Hallobogor.com, Bogor – Pendamping Program Keluarga harapan (PKH) Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor menegaskan bahwa beras sejahtera (Rastra) yang didistribusikan kepada penerima manfaat keluarga kurang mampu melalui e-warong sangat  layak dikonsumsi dan memenuhi persyaratan. 

Koordinator PKH Kecamatan Bogor Selatan, Abdul Basit, juga membantah tudingan pengelola e-warong Bogor Selatan berinisial IK yang sebelumnya mengatakan bahwa beras Rastra berkualitas buruk akibat campur tangan pendamping PKH.

“Beras Rastra yang didistribusikan di wilayah Bogor Selatan beberapa hari lalu dengan kualitas bagus. Sehingga apa yang ditudingkan pengelola e-warong melalui pemberitaan tidak sesuai dengan yang terjadi di lapangan,” tegas Abdul Basit, Rabu (6/12/2017).

Abdul Basit berharap kepada masyarakat terutama menerima manfaat tidak resah dengan adanya kabar sebelumnya tersebut. “Informasi yang diberikan oleh narasumber pengelola e-warong tidak benar sebab bertolak belakang dengan kenyataan di lapangan,” tandasnya.(dns)