Hallobogor.com,Bogor- Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun menjelang Hari Raya Iedul Fitri, keluarga besar Andri Amarald berbagi bersama anak yatim dan warga kurang mampu di lingkungannya wilayah Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Untuk tahun ini sebanyak 50 anak yatim dan piatu serta kaum dhuafa berasal dari RW 09, 02, dilibatkan untuk mendapatkan santunan dan paket semabko yang digelar di kediamannya di Jalan Cireme Ujung, Bantar Jati, Kota Bogor.

Ditemui dikediamannya belum lama ini, Andri S Amarald yang juga Pengurus KKSS Kota Bogor dan sekaligus menjabat Wakil Ketua FKPPI Kota Bogor, mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah berlangsung dari tahun ketahun menjelang lebaran. Selain berbagi dengan warga kurang mampu, kegiatan dikemas lebih kepada tali silaturahmi.



“Ini merupakan kegiatan silaturahmi antar warga sekitar yang kurang mampu. Untuk santunan dilakukan sudah rutin menjelang lebaran di bulan ramadhan,” ungkap Andri.

Seperti dikutip halloapakabar.com , makna dan motivasi di adakan kegiatan ini, lanjut Andri adalah menjalin silaturahmi dan kekeluargaan, berbagi dengan sesama.

“Kita ingin berbagi dengan sesama, semoga kegiatan ini menjadi berkah dan manfaat bagi yang hadir semua,”katanya.

Sementara sambung Andri, silaturahmi disini selain diadakan santunan sekaligus buka puasa bersama dengan warga, kegiatan diisi dengan sholat magrib berjamaah, dilanjutkan sholat Isya dan terawih di akhiri ramah tamah. Hal ini dilakukan agar, bentuk persaudaraan antar kerabat, warga sekitar lebih terjalin erat. (dan)