Hallobogor.com – Jakarta, 14 tahun yang lalu film Ada Apa Dengan Cinta sukses mencuri perhatian masyarakat. Jalan cerita yang disuguhkan membuat para penonton merasa tertarik unruk menontonnya. Kini setelah 14 tahun berlalu film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ingin kembali meraih kesuksesannya dengan kemabali merilis film (AADC) dengan serie 2.

Dian Sastro Wardoyo selaku pemeran utama dari AADC ini kini mulai gencar melakukan promosi film terbarunya tersebut. Ibu dari dua anak ini ini mengunggah poster dari AADC 2 yang memperlihatkan wajahnya dengan Nicholas. Dalam caption, Dian mencoba mengajak pengikutnya untuk menyaksikan AADC 2 di bioskop.

Hingga saat ini, kisah yang akan disuguhkan dalam film AADC 2 memang masih sangat misterius. Baik pemain, produser maupun sutradara seakan menjaga ketat perihal film yang sangat fenomenal pada tahun 2002 silam tersebut.

Para penggemar film AADC dibuat penasaran. Mereka pun belum tahu bagaimana nasib hubungan Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastrowardoyo) setelah belasan tahun dipisahkan oleh jarak dan waktu. Pertanyaan besar penggemar adalah akankah Rangga dan Cinta dipersatukan dalam jalinan kasih?

Semua jawabannya dapat di saksikan hanya di film AADC 2. Sementara itu tak hanya Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film karya Riri Riza ini juga turut dibintangi oleh pemain-pemain lamanya seperti Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara. Sayangnya, pemeran Alya, Ladya Cheryl, tak dapat ikut bergabung karena terbentur alasan pendidikan. (Bgs) .