Hallobogor.com-Bogor– Sebanyak 350 warga terdiri dari jompo, kaum dhuafa dan anak yatim disantuni jemaah Majelis Ta’lim Asyujaiyah Darrul Ullum, pada Jumat (02/07/2016).

Kegiatan sosial yang diadakan jelang Iedul Fitri di bulan suci Ramadhan ini digelar di Masjid Asyujaiyah, Jalan Durian Raya, Bantar Kemang, Kecamatan Bogor Timur, dihadiri Walikota Bogor Bima Arya didampingi Istri Yanne Bima Arya, pengurus warga, tokoh masyarakat dan pengurus DKM Asyujaiyah.

Sekertaris DKM Mesjid Asyujaiyah Darrul Uluum Hasbulloh mengatakan, kegiatan santunan bagi warga kurang mampu ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya. Untuk tahun ini ada 350 warga sekitar wilayah Bantar Kemang.
200 anak yatim, dan 150 jompo da dhuafa.



Seperti dikutip Halloapakabar.com, bajwa tujuan daripada kegiatan ini, selain meringankan beban para dhuafa dan jompo juga berbagi untuk sesama di bulan suci Ramadhan. Adapun dalam kegiatan ini dilanjutkan denhan kegiata berbagi dengan sesama dari para jama’ah majlks. Hal terpenting meningkatkan amal ibadah di bulan penuh berkah dan ampunan ini.

“Alhamdulillah pada kegiatan santunan tahun ini bisa di hadiri oleh Walikota dan keluarga. Walikota memberikan langsung simbolis santunan tersebut. Baik kepada anak yatim, jompo, maupun du’afa,” kata Hasbulloh.

“Yang mendapat santunan ini merupakan asuhan pengajian dari Majelis Ta’lim, bahkan ada beberapa anak yatim yang di sekolahkan oleh jama’ah majelis ta’lim kita disini,” tambah Hasbullah yang juga Ketua KNPI Kota Bogor itu kepada Hallobogor.com. (dns).

Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi media ini, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email : redaksihallo@gmail.com, redaksi@hallo.id. WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.