Hallobogor.com, Bogor – Jenazah Deri Sudinar yang tewas akibat kecelakaan maut di Jalan Suryakencana, Cibadak, Sukabumi, Jum’at (09/10), sudah diberangkatkan dari RS Sekarwangi Cibadak 1 jam yang lalu menuju Kantor BPPTPM, Kota Bogor.

Dan selanjutnya, malam ini juga almarhum Deri akan dibawa ke rumah orangtuanya di Cikaracak, Leuwiliang Kabupaten Bogor, untuk disemayamkan dan rencananya besok Sabtu (10/10) pagi akan dimakamkan.

BACA : Innalilahi, Pegawai BPPTPM Kota Bogor Tewas, Terlindas Truk

“Almarhum Deri sudah diberangkatkan satu jam yang lalu untuk dibawa ke Kantor BPPTPM, dan selanjutnya dibawa ke rumah orangtua Deri di Cikaracak Lewiliang. Besok pagi dimakamkan, belum tau jam berapanya,” ujar Kabag Humas Pemkot Bogor, Encep Almahidi, kepada Hallobogor.com.

Kabag Hums mewakili Walikota Bogor Bima Arya beserta jajaran pemerintahan Kota Bogor menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Deri. Semoga Allah SWT mengampuni segala kesalahan dan khilafnya dan wafat dalam kondisi khusnul khotimah. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,”ungkapnya.

Seperti diketahui, Deri Sudinar tewas saat mengendarai motornya jenis Supra Fit berflat merah. Deri tewas akibat terlindas truk wingbox. Almarhum merupakan salah satu staff pegawai negeri sipil (PNS) BPPTPM Kota Bogor. Ia tewas ditempat sekira pukul 16:35 WIB, petang tadi. (dani)