Hallobogor.com, Jakarta – Aktris Jennifer Aniston menyabet penghargaan People’s Icon Awards di gelaran People’s Choice Awards 2019 pada Minggu (10/11/2019) waktu setempat.

Dalam pidato penerimaan, aktris 50 tahun itu mengungkapkan makna serial komedi “Friends” baginya.

“Jika aku harus mengklaim kata ‘ikon’, satu-satunya alasan adalah karena aku bisa berada dalam satu acara ikonis dengan para pemeran ikonis dan potongan rambut ikonis,” kata Aniston, Hollywood Reporter, Senin (11/11/2019).



Pemeran Rachel Green di serial “Friends” itu lantas melanjutkan, “Maksudku, Friends benar-benar hadiah terbaik dalam hidup, dan aku tak akan berdiri di sini saat ini tanpa serial hebat dan lima aktor hebat (lain) dan dengan audiens yang tetap ‘menempel’ pada kami selama satu dekade.”

Aniston menyampaikan terima kasih pada penggemar, terutama karena mereka selalu memilih percaya para karakter “Friends” tinggal di apartemen yang “begitu besar sehingga nyaris mustahil”.​

Aniston menerima penghargaan dari rekan main film “Murder Mystery”, Adam Sandler.

“AKu mencintai kalian semua. Terima kasih sudah dekat denganku.”

Aniston adalah penerima penghargaan Ikon kedua People’s Choice Awards setelah aktris komedian Melissa McCarthy meraihnya pada tahun sebelumnya.

Rachel memberi kesempatan Aniston meraih sejumlah penghargaan termasuk Emmy, Golden Globe, dan Screen Actors Guild Awards.

Sitkom “Friends” tamat pada 2004 namun Aniston tetap membawa tawa bagi para penggemarnya lewat sejumlah film layar lebar seperti “Horrible Bosses”, “We’re the Millers” dan “Dumplin’”. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (ida)