Hallobogor.com, Bogor – Guna melancarkan proses sosialisasi di Daerah Pemilihan (Dapil) dan memenangkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Jessy Rouli Sihombing Caleg DPRD Kota Bogor dari partai Golkar dengan nomor urut 4 membentuk relawan Pasukan Jessy Rouli (Pajero).

Jessy Rouli Sihombing mengatakan, Pajero dibentuk agar mempunyai kinerja yang masif bertujuan untuk memenangkan dirinya pada Pileg tanggal 17 April 2019.

“Saya mengajak semua tim untuk tidak lupa dan harus terus mengangkat Partai Golkar. Tidak itu saja karena saya mempunyai niatan mengangkat harkat martabat masyarakat khususnya masyarakat Bogor Selatan dalam pencalegan saya di Partai Golkar ini,” kata wanita yang akrab dipanggil Jessy ini, Minggu (10/03/19).

Jessy menyambut hangat tim darat Pajero dan mengajak untuk sama-sama berjuang untuk memenangkan dirinya, sebab jika terpilih kemenangan dirinya adalah kemenangan untuk semua.

“Mari kita berjuang bersama-sama, jika saya terpilih nanti itu bukan hanya kemenangan saya tapi kemenangan untuk kita semua, karena saya pun tidak akan mencapai kemenangan tanpa bantuan Pajero,” ujarnya.

Dijelaskannya, Pajero adalah orang-orang yang terpilih dari masing-masing Kelurahan, memiliki pengalaman di lapangan kaitan dengan sosialisasi politik dan juga memiliki pengaruh di lingkungannya. Saat kita berkumpul bersama, sangat terasa energi positif dari semuanya. “Kami yakin dan sangat optimistis kami bisa memenangkan pemilu ini. Karena Pajero itu kuat, besar, dan juga solid seperti tagline Pajero,” tukasnya.

Terpisah, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor mengungkapkan, perjalanan Partai Golkar dari dulu hingga sekarang menjadi salah satu partai yang besar. Dalam kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan dukungan pada Jessy Rouli Sihombing.

“Saya mengajak semua tim darat untuk tidak lupa dan terus mengangkat Partai Golkar agar menang di pemilu nanti,” tukasnya. (dns)