Hallobogor.com, Bogor – Jessy Rouli Sihombing, caleg yang berparas cantik ini tidak henti-hentinya terus turun ke wilayah guna memaksimalkan perolehan suaranya pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Didampingi tim Pasukan Jessy Rouli (Pajero), ia door to door (dari rumah ke rumah) menyambangi warga di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, untuk silaturahmi dan sosialisasi pencoblosan sekaligus mengetahui kondisi warga di kelurahan tersebut.

“Kelurahan yang sudah dikunjungi sebelumnya yakni Kelurahan Rancamaya, Mulyaharja, Empang, Bondongan, dan Kelurahan Kertamaya. Minggu ini hingga tanggal 4 April difokuskan untuk door to door dan mengajak warga untuk tidak golput serta meminta dukungan ke warga untuk pilih di kertas suara warna hijau dari Partai Golkar nomor urut 4 Jessy Rouli Sihombing,” pungkasnya.

Warga yang dikunjungi ada yang menyampaikan keluhan kaitan dengan kondisi lingkungan di kelurahannya bahkan ada pula yang mendoakan Jessy agar terpilih jadi anggota DPRD Kota Bogor dan meminta setelah terpilih tetap mengunjungi mereka.



Jessy juga berharap agar masyarakat dibukakan pikiran dan pintu hatinya, agar tulus dan bersedia memilihnya pada pemilu nanti agar program yang sudah direncanakan bisa direalisasikan ke depan. (dns)