Hallobogor.com, Kota Bogor – Ajang bergengsi turnamen futsal digelar Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (GM FKPPI) Kota Bogor bakal menyajikan beberapa pertandingan yang seru.

32 tim termasuk di dalamnya tim Jurnalis Kota Bogor (JKB) akan unjuk kebolehan dalam mengolah si kulit bundar untuk meraih pundi-pundi gol di lapangan Futsal Central Yasmin, Kota Bogor.

Official Jurnalis Kota Bogor (JKB), Syarif Hidayatullah, di sela pembukaan mengatakan, persiapan tim sudah 90 persen dan siap bertanding pada sore ini pukul 17.00 WIB. Sebelumnya juga para pemain telah melalui proses seleksi dalam latihan setiap minggu di GOR Pajajaran.

“Ini momen baik untuk kawan-kawan jurnalis menunjukkan kehebatanya di turnamen futsal GM PKPPI dan kita tunggu hasilnya. Juara bukan utama yang penting bermain menjunjung sportivitas,” ujarnya.

Pasukan JKB besutan pelatih Fredy Kristianto akan turun dengan susunan pemain unggulan. Antara lain, Tomi (Jurnal Bogor), Iwan (PAKAR), Rizki (Inilah Bogor), Abdul (Bogor Today), Andika (Radar Bogor), Sadam (Heibogor.com), Yuda (Kabarindoraya.com), Reza (Metropolitan) serta Manan dan Adit (Humas Pemkot Bogor).

Sementara itu, Wakil Ketua GM FKPPI Kota Bogor, Andri Saleh Amarald mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan media yang mau ikut meramaikan turnamen futsal GM FKPPI tahun ini. Ia yakin tim JKB akan menampilkan permainan menarik dan solid.

Sebagai bentuk apresiasi secara pribadi, Andri akan mengganjar bonus khusus apabila rekan-rekan media dapat menjuarai turnamen futsal tersebut. “Ya, saya akan berikan bonus khusus, tapi harus juara,” tandas dia. (ris)