Hallobogor.com, Jakarta – Justin Bieber memberi dukungan kepada manajernya, Scooter Braun yang dituding oleh Taylor Swift telah menghalanginya menyanyikan lagu-lagu lawas pada gelaran American Music Awards (AMA) 2019.

Bieber mengunggah ulang sebuah artikel TMZ yang bertaju, “Taylor Swift bebas memainkan seluruh lagu hitsnya selama AMA, Big Machine tak bisa menghentikannya.”

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Page Six, Grup Big Machine Label mengatakan bahwa Taylor Swift salah paham dan menolak pernyataannya yang menyebut label mengontrol pertunjukan Swift.



“Sebagai mitra Taylor Swift selama lebih dari satu dekade, kami terkejut melihat pernyataan Tumblr-nya kemarin yang berdasarkan informasi palsu. Kami sama sekali tidak mengatakan bahwa Taylor tidak dapat tampil di AMA atau memblokir Netflix spesialnya. Faktanya, kami tidak memiliki hak untuk mencegahnya tampil di mana pun,” demikian tulis perusahaan musik itu dalam pernyataannya.

“Sejak keputusan Taylor untuk meninggalkan Big Machine musim gugur lalu, kami terus menghormati semua permintaannya untuk melisensikan katalognya kepada pihak ketiga saat ia mempromosikan rekornya saat ini di mana kami tidak berpartisipasi secara finansial”. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (ida)