Hallobogor.com, Bogor – Menggunakan sedan berwarna hitam, tiga orang direksi PD -Pasar Pakuan Jaya, yakni Dirut Andri Latif, Dirops Syuhairi dan Dirum Deni S Harumantaka, menggocek Wartawan, mereka kabur melarikan diri dari kepungan awak media yang akan meminta konfirmasi terkait hasil beauty contest, setelah melakukan pertemuan dengan Wali Kota Bima Arya di Balaikota Bogor, Selasa (24/5) siang.

Pantauan di lokasi Balaikota Bogor tiga orang direksi itu terlihat keluar dari pintu samping ruang Walikota yang menghadap ke Masjid At-taqwa sekitar pukul 14.30 WIB. Dengan tergesa gesa, ketiganya lantas keluar lari memasuki kendaraan milik PD-PPJ.

Berdasarkan foto yang diterima redaksi Halloapakabar.com, tiga orang direksi terlihat ada di balik pintu keluar ruang Walikota. Ketiganya melihat dan mengamati situasi diluar, dan setelah mobil yang akan mereka naiki sudah berada di depan pintu Walikota, satu persatu direksi langsung keluar dan menaiki mobil untuk kabur dari Balaikota.



Tindakan para direksi, telah menggocek dan terkesan mempermainkan para Wartawan yang akan meliputnya sehingga dinilai tidak transparan.

Tiga Direksi tersebut juga dianggap tidak mencerminkan seorang pimpinan perusahaan milik BUMD tersebut tidak berani menghadapi kenyataan yang ada, terutama tentang keterbukaan informasi publik menyangkut sayembara beauty contest Blok F Pasar Kebon Kembang yang melibatkan pihak ketiga sebagai investor. (dan).