Hallobogor.com, Bogor – Kantor Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor di Jalan Pemuda No. 04, Komplek GOR Pajajaran, Kota Bogor dibobol maling.

Ketua DPD KNPI kota Bogor Bagus Maulana Muhammad, Senin (26/11/18), mengatakan, dari hasil pemeriksaan pihak kepolisian, barang-barang berupa satu unit monitor, mixer audio dan DVD player raib digasak orang tidak dikenal.

“Kalau melihat dari jejaknya, maling ini masuk lewat jendela belakang dengan cara membongkar gembok kemudian mencongkel jendela dan menjebol tralis besi,” kata Bagus.

Peristiwa tersebut, diperkirakan terjadi pada Minggu (25/11/18) malam saat kantor DPD KNPI ini sedang tidak ada orang (kosong).

“Kalau hari Minggu kantor memang kosong, terkecuali kalau ada acara saja. OB yang bekerja di sini mulai Senin hingga Sabtu mulai dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB,” jelas Bagus.

Peristiwa yang mengejutkan pengurus DPD KNPI Kota Bogor langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat untuk dilakukan olah TKP.

“Setelah dilakukan olah TKP, ada barang bukti berupa obeng yang diduga digunakan oleh pelaku,” pungkas Bagus.(dns)