Hallobogor.com, Bogor – Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari dampak kisruh di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kapolres Bogor Kota AKBP Andi Herindra Rahmawan S.I.K didampingi Kapolsek Bogor Timur Kompol Didik Purwanto menyembangi kantor PDAM Kota Bogor, Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (18/02/2016).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bogor Kota melakukan koordinasi tentang pengamanan aksi unjuk rasa yang akan dilakukan ratusan karyawan PDAM Tirta Pakuan di Balaikota Bogor hari ini.

“Hari ini karyawan PDAM kembali melakukan unjuk rasa di Balaikota, untuk itu kita melakukan koordinasi agar aksi unjuk rasa yang dilakukan mereka tidak sampai mengganggu pelayanan pelanggan setia PDAM kemasyarakat di Kota Bogor,” ujar Kapolresta Bogor, seperti dikutip Halloapakabar.com.



Menurut Kapolres, aksi yang dilakukan karyawan PDAM dengan menggunakan sepeda motor tersebut menuju Balaikota mendapat pengamanan dari anggota Polres Bogor Kota, agar kegiatan berjalan tertib dan tidak berujung kepada aksi-aksi anarkis.

Sementara sekitar 500 orang karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kembali melakukan unjuk rasa di Balaikota Bogor, dimana sebelumnya unjuk rasa dilakukan hal yang sama pada Rabu (17/02/2016) kemarin, aksi dilakukan untuk menuntut agar Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Karyadi mundur dari jabatannya dan meminta agar penggantinya dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memajukan PDAM. (dan).