Hallobogor.com, Megamendung – Kapolsek Megamendung, AKP Budi H. Santoso, menutup paksa tempat pemancingan Galatama Lele Johar milik HR yang berlokasi di Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, belum lama ini. Pemancingan ini diduga kerap dijadikan ajang perjudian.

Sebelum melakukan penutupan, pihak Polsek terlebih dahulu telah melakukan pemanggilan kepada pelaksana Galatama Lele Johar berinisial RN. “Iya saya dipanggil anggota Polsek Megamendung dua hari lalu. Saya diperiksa di kantor Polsek. Menurut polisi, Galatama Lele Johar termasuk perjudian. Dan sejak itu hingga saat ini pemancingan ini tutup,” ujar RN.

Selain RN, pemilik pemancingan Lele Johar berinisial HR juga turut diperiksa. Begitu juga, beberapa peralatan seperti tempat ikan (koja), timbangan, catatan pembukuan keuangan dan sejumlah uang diamankan polisi sebagai barang bukti.



Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Megamendung AKP H. Budi Santoso belum dapat dikomfirmasi. Sementara itu langkah selanjutnya kabar tersiar jajaran penyidik akan memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, pantauan di beberapa lokasi pemancingan Galatama Lele di wilayah Cisarua, Ciawi dan di wilayah lainnya di Kabupaten Bogor, mereka tetap beroperasi seperti biasa. (dang)