Hallobogor.com, Bogor – Kartini Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar bakti sosial dengan membagikan 750 kilogram beras yang terbagi dalam 300 paket beras gratis di Gang Bengkel, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (30/11/2017). Kegiatan ini dihadiri pengurus DPD dan DPC Perindo se-Kota Bogor.

Di sela kegiatan, Ketua DPC Perindo Kecamatan Bogor Timur, Lutfi Suyudi, mengharapkan melalui kegiatan ini Perindo lebih dekat dengan masyarakat. “Selain beras gratis, kami juga ada program pembagian gerobak gratis, program koperasi, dan bantuan usaha kecil menengah, ambulan gratis, program kepemudaan, dan seni budaya,” paparnya.

Baksos ini, kata Lutfi, merupakan kegiatan rutin Kartini Perindo dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan merupakan komitmen Partai Perindo untuk membantu pemerintah dalam membangun Indonesia Sejahtera.

“Kegiatan baksos bagi-bagi paket beras ini merupakan instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo dalam membantu ekonomi masyarakat,” ucap Lutfi.

Kegiatan tersebut murni untuk membantu perekonomian masyarakat setempat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. “Tujuan kami menggelar baksos ini yang jelas untuk membantu masyarakat”. (dns)