Hallobogor.com, Jakarta – Seorang model pria menuduh Katy Perry melakukan pelecehan seksual. Josh Kloss (34), yang berperan sebagai kekasih Perry di video klip “Teenage Dream” (2010) mengklaim bahwa sang penyanyi pop itu memamerkan kelaminnya pada para pengunjung sebuah pesta.

“Itu pestanya Johny Wujek di jalur sepatu roda. Dan aku melihat (Perry), kami berpelukan dan aku masih naksir dia,” kata Kloss di Instagram seperti dikutip dari Pagesix.

“Tapi sewaktu aku berbalik badan akan mengenalkan temanku, dia menarik celana Adidasku dan mengeluarkan celana dalamku sehingga dia bisa menunjukkan pada teman-teman lelakinya dan tamu di sekitar kami, kemaluanku.”



Dia menambahkan, “Bisa kalian bayangkan betapa malu dan menyedihkannya aku?”

Model itu mengatakan bahwa ia merasa terdorong untuk menceritakan hal tersebut pada publik tepat di hari peringatan dirilisnya video itu karena ia merasa gerakan-gerakan seperti #MeToo hanya fokus pada korban wanita.

“Saya mengatakan ini sekarang karena budaya kita ditetapkan untuk membuktikan pria-pria yang punya kuasa jahat. Tetapi perempuan yang punya kuasa sama menjijikkannya,” tulisnya. “Jadi untuk semua kebaikannya dia adalah tokoh yang luar biasa, lagu-lagunya jadi lagu-lagu yang luar biasa menguatkan. Dan itu saja.”

Dia menambahkan bahwa meskipun video klip yang dibintanginya itu terus dipakai Perry, Kloss mengaku hanya dibayar 650 dolar AS atau tak sampai Rp10 juta.

“Kulihat dia masih saja pakai video musik itu untuk tur dunianya dan kemudian DVD-nya, hanya menyoroti salah satu pemain prianya, dan itu adalah aku,” katanya.

“Aku menghasilkan sekitar 650 total dari Teenage Dream. Saya diperintah oleh perwakilannya, agar tidak membahas apa pun tentang Katy di depan umum. Dan beberapa wawancara yang mereka edit dan jawab untuk saya.”

Dia menambahkan bahwa itu adalah “salah satu pekerjaan yang paling membingungkan, menyerang, dan meremehkan yang pernah kulakukan.”

Bukan hanya sekali ini Perry dituduhkan melakukan pelecehan seksual.

Tahun lalu, Perry membuat kontestan “American Idol” “tidak nyaman” ketika dia memberinya ciuman pertamanya tanpa persetujuannya.

Dia juga dikabarkan pernah meraba Shawn Mendes di belakang karpet merah tanpa seizinnya, meskipun penyanyi “Senorita” itu kemudian mencabut ucapannya.

Perwakilan untuk Perry tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Pagesix untuk kabar ini. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (ida)