Hallobogor.com, Bogor – Kecamatan Leuwiliang, Kabupten Bogor menjadi tuan rumah lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-38 Tingkat Kabupaten Bogor tahun ini.

MTQ dilaksanakan selama empat hari ini, terdiri dari 40 Kecamatan se-Kabupaten ini. Masing-masing perwakilan kecamatan akan berlomba-lomba dan menunjukan kepiawaananya didepan masyarakat luas.

Sekretaris Camat (Sekcam), Kecamatan Lewiliang Usep Supriatna kepada Hallobogor.com, Selasa (27/10) mengatakan bangga bahwa Kecamatan Lewiliang bisa menjadi tuan rumah ajang lomba MTQ di tahun ini.

“Saya merasa bangga sudah di percaya sebagai tempat para kafilah. Mudah-mudahan acara ini bisa lancar sesuai rencana,” ungkap Sekcam.

Sekcam mengatakan, rangkaian kegiatan MTQ diawali lebih dulu dengan pawai Ta’aruf yang dilakukan peserta dari 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor. Rencananya lomba tersebut, dibuka dan diresmkan oleh Bupati Bogor.

“Malam ini lomba MTQ akan dibuka oleh Bupati Bogor, Ibu Nurhayanti. Dan akan di hadiri Muspida Se-Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (doy)