Hallobogor.com, Bogor– Libur panjang disaat lebaran membawa berkah bagi pengusaha wahana kolam renang di Bogor Jawa Barat. Sejumlah wahana renang menjadi incaran ratusan keluarga yang menghabiskan masa akhir pekan liburan lebaran dengan bermain air.

Seperti yang tampak di wahana kolam ranang Gumati Water Park yang terletak di Jalan Babakan Tumas, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Sejak pagi tadi, ratusan anak-anak didampingi para orang tua memadati antrean loket penjualan karcis hingga mengular, menunggu giliran masuk wahana kolam renang Gumati Water Park.

General Manager (GM) Gumati Water Park Wedy mengatakan, sejak tanggal 7 di H+1 lebaran kemarin, pengunjung yang datang dari berbagai daerah baik Bogor maupun luar Bogor sudah mulai tampak berdatangan ke wahana ini. Menurut Wedi, selama memasuki libut panjang pasca lebaran. Rata-rata jumlah pengunjung perhari mencapai 2000 pengunjung. Namun kata Wedi, hingga hari ini di akhir pekan libur lebaran jumlah pengunjung mengalami peningkatan hingga dua kali lipat mrnjadi 4000 pengunjung.

“Perhari pengunjung yang berlibur ke wahana Gumati Water Park sebanyak 2000, namun hingga hari ini agak meningkat sampai 4000 pengunjung. Mudah-mudahan besok bisa nambah lagi,” ujar Wedi ketika di konfirmasi Hallobogor.com, Sabtu (09/07/2016) siang.

Dijelaskan Wedi, untuk wahana Gumati Water Park sejak tanggal 7- 17 Juli 2016 ditetapkam sebagai high session, dengan mengambil tema “Keindahan Lebaran di Gumati Waterpark. Untuk momen ini, pihaknya menyuguhkan spesial dan berbeda, dimana wahana dilengkapi beberapa hiburan menarik untuk memanjakan para pengunjung, yang diantaranya atraksi badut karakter, magician show, fun games dengan beberapa hadiah menarik yang di lengmapi dengan music entertaint.

Sementara itu, bagi pengunjung yang membeli tiket lanjut Wedi, pihak Gumati Water Park memberikan gimmick snack yang dipersembahkan oleh gumati group.

“Sekarang HTM kategori high session sebesar Rp. 80.000 sampe tanggal 17. Opening pukul 08-18:00 WIB. Tiket normal ini kita berikan hadiah menarik bagi pengunjung, kata Wedi.

Diketahui Gumati Water Park merupakan wahana rekreasi keluarga yang banyak diminati keluarga. Wahana yang dibangun sejak 2014 lalu ini, sering dijadikan tempat wisata oleh masyarakat sekitar Bogor maupun dari luar Bogor. Dimana didalamnya ada delapan wahana yang diantaranya Kolam Anak, Kolam Keluarga, Kolam Arus, Kolam Volly, Kolam Olympic, Whirpool, Water Boom, dan Kolam ombak. (dan).