Hallobogor.com, Bogor – Wakil Ketua 2 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 25 Kota Bogor Indra Budiman mewakili Ketua RAPI Wilayah 25 Kota Bogor Rudi Jamaludin, menegaskan bahwa RAPI Kota Bogor tidak sama sekali ikut campur tangan dalam Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) di kawasan Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Minggu kemarin.

“Itu semua sepenuhnya masalah internal RAPI Wilayah 05 Kabupaten Bogor,” kata Indra dalam klarifikasinya kepada Hallobogor.com.

Sehingga, kata Indra, Ketua dan pengurus RAPI Wilayah 25 Kota Bogor aman dan tidak ada pemecatan pengurus oleh RAPI Provinsi Jawa Barat. 

Heru Ridwan selaku Wakil Sekretaris 2 RAPI Kota Bogor menandaskan, RAPI Kota Bogor baik-baik saja. “Tidak ada Muswilub. Tidak ada pemecatan dari Jabar, RAPI Kota Bogor dengan RAPI Kabupaten Bogor berbeda kepengurusannya,” tegasnya saat berkunjung ke kantor Redaksi Hallobogor untuk menyampaikan klarifikasi.

Heru menandaskan, kepengurusan RAPI Kota Bogor masih solid dan menjalankan aktivitas seperti biasanya. “Kami berencana akan menyampaikan penjelaskan kepada publik terkait hal ini dengan segera supaya tidak ada miskomunikasi,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dari informasi yang diperoleh Hallobogor di arena Muswilub RAPI Kabupaten Bogor, dikabarkan Ketua RAPI Jabar memecat ketua dan pengurus RAPI Kabupaten Bogor dan Kota Bogor. (cep)