Hallobogor.com, Jakarta – Kim Kardashian dan Kanye West menantikan kehadiran anak keempat lewat ibu pengganti, seperti dikabarkan sejumlah laporan media, Rabu (2/1/2018).

Majalah selebritas US Weekly dan People, dikutip Reuters, mengutip sumber yang dekat dengan pasangan itu, mengatakan ibu pengganti itu diperkirakan akan melahirkan pada Mei mendatang.

BACA JUGA : Merasa Tidak Aman, Kim Kardashian Berniat Cerai dari Kanye West

Perwakilan dari bintang acara televisi dan rapper itu tidak merespons permintaan untuk berkomentar.

Anak ketiga dari Kim dan Kanye juga lahir dari ibu pengganti pada Januari 2018. Chicago adalah adik dari North (5) dan Saint (3).

Pasangan itu mencari ibu pengganti karena dokter mengatakan Kim akan menghadapi risiko kesehatan serius bila hamil lagi setelah melahirkan dua anak.

Us Weekly mengabarkan pasangan itu menunda rencana untuk anak keempat sekitar enam bulan lagu saat Kanye berhadapan dengan masalah kesehatan mental.

Tahun lalu, sang rapper mengatakan dia menderita bipolar.

“Kim ingin segera menambah anak setelah kelahiran Chicago, tapi mereka menunda rencana itu saat Kanye menghadapi masalahnya,” ujar sumber anonim yang dikutip Us Weekly.

“Kanye baik-baik saja. Dia sehat, bahagia dan berpikir jernih. Keduanya tidak sabar menyambut bayi ini,” imbuh sumber itu, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nan)