Hallobogor.com, Bogor – Sebanyak 444 jemaah haji kloter 15 asal Kota Bogor diberangkatkan ke asrama haji embarkasi Bekasi, Kamis (27/8/) kemarin. Rombongan haji kloter 15 tersebut dilepas Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat.

Tahun ini calon jamaah haji Kota Bogor berjumlah 802 orang. Sebanyak 358 calon jemah haji lainnya yang tergabung dalam kloter 48, dijadwalkan berangkat pada Selasa (8/9/2015) nanti.

Kepada ratusan jemaah haji, Ade Sarip mengucapkan selamat. Menurutnya, dari sekian banyak orang yang ingin melaksanakan ibadah haji, tidak semua bisa berangkat akibat keterbatasan kuota.

“Jadi saya berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk melakukan pembinaan diri, sehingga bisa lebih baik, berkualitas hidupnya dan tentunya menjadi haji yang mabrur,” katanya.

Kepada mereka Ade juga meminta didoakan, agar Kota Bogor tetap dalam kondisi nyaman dan aman. “Pemerintah bisa membuat masyarakatnya lebih sejhahtera,” ujarnya.

Dia juga meminta jemaah haji untuk bersama-sama mengevaluasi pelayanan ibadah haji, agar kedepannya mereka yang akan melaksanakannya semakin nyaman. (jay)