Hallobogor.com, Bogor – Kehadiran Koperasi Perumahan Umum Nasional Syariah (Koperumnas) mulai dirasakan positif oleh masyarakat berpenghasilan rendah dan tidak mempunyai penghasilan tetap untuk memiliki rumah layak. Hingga akhir tahun 2019 ini, Koperumnas menargetkan sebanyak 20 ribu anggota.

“Ya, target kami jumlah anggota Koperumnas sebanyak 20 ribu anggota pada akhir tahun ini. Perumahan Koperumnas sudah lebih dari 20 lokasi yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia. Setiap lokasi rata-rata seribu anggota,” kata General Manager Koperumnas, Putri Muda, Senin (25/11/2019).

Antusias masyarakat akan kehadiran Koperumnas juga ditunjukan dengan terus membeludaknya peserta training atau Pelatihan Pengelola Koperasi Syariah Indonesia (PPKSI) yang rutin digelar di setiap kota.



“Terima kasih buat all agen yang hadir, kami senang Koperumnas makin bertumbuh dan banyak agen baru. Semoga denga program baru kami, marketing plan, anggota plus, agen plus dan cabang mandiri, bisa meningkatkan prestasi kita menembus 20 ribu anggota akhir tahun ini. Hal ini untuk membuktikan tanpa bank dan tanpa riba kami bisa membangun dengan target 1 juta unit di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Koperumnas juga memberi kesempatan emas kepada seluruh masyarakat untuk bergabung bukan sekadar anggota. Akan tetapi membuka peluang menjadi seorang manajer eksklusif atau CEM dan Cabang Marketing termasuk menjadi mediator Koperumnas dalam mencari lahan menjadi seorang Korwiltan.

“Koperumnas terus menari CEM dan Manajer Cabang Marketing termasuk Korwiltan se-Indonesia yabg bisa punya penghasilan minimal Rp5 juta Rp50 juta,” ujarnya.

Terkait progress pembangunan, Putri Muda menambahkan bahwa saat ini Koperumnas tengah berfokus pada pembangunan infrastruktur jalan di Tajur Residence, Desa Tajur, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dan akan disusul dengan Bekasi Residence.

“Selanjutnya akan diteruskan dengan pembangunan rumah di setiap lokasi khususnya di Singasari Residence. Makanya kami juga saat ini sedang mencari kontraktor yang siap bekerjasama berdasarkan SOP dari Koperumnas,” imbuhnya. (cep)