Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi yang kini menjadi anggota legislatif, Krisdayanti, meminta warga Indonesia untuk mendukung Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang baru saja dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Minggu (20/10) sore ini.

“Mari kita dukung Presiden @Jokowi dan Wakil Presiden @kyai_marufamin yang terpilih secara sah untuk mengemban tugas selama 5 tahun ke depan,” kata @krisdayantilemos melalui akun Instagram, Minggu (20/10/2019).

Krisdayanti terpilih sebagai anggota DPR dari PDI Perjuangan periode 2019-2024.



Menurut KD, sapaan Krisdayanti, dukungan dapat diberikan untuk program-program yang dirancang untuk memperluas infrastruktur fisik dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar mampu bersaing dengan negara lain.

​​​”Selain itu, menciptakan pemerintahan yang optimal secara efektif dan efisien,” kata Krisdayanti.

Joko Widodo dan Ma’ruf Amin resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI usai pelantikan di Sidang Paripurna MPR siang ini.

Jokowi dalam pidato pertamanya sebagai Presiden periode 2019-2024 mengatakan pembangunan SDM merupakan prioritas utama pemerintah agar mereka terampil dan menguasai ilmu pengetahuan serta teknologi.

Pemerintah juga akan terus melanjutkan infrastruktur yang menghubungkan kawasan produksi dengan kawasan distribusi yang mempermudah akses ke kawasan wisata, mendongkrak lapangan kerja baru dan mengakselerasi nilai tambah perekonomian rakyat. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nat)