Hallobogor.com, Bogor – Tugas berat menanti Direktur baru Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) Kota Bogor, Krisna Kuncahyo, yang dilantik Walikota Bogor Bima Arya di ruang rapat 1 Balaikota Bogor, seperti dikutip Halloapakabar.com, rabu (27/01/2016).

Bima berharap direktur PDJT yang baru dapat melakukan tiga hal sekaligus, penyehatan, pengembangan dan pelayanan tetap berjalan dengan baik.

Dia menambahkan, ke depan tentu saja harus ada langkah-langkah luar biasa yang akan dikoordinasikan dengan komisi B DPRD Kota Bogor untuk mengkaji status dari PDJT ini. “Ke depan formatnya seperti. apa sehingga tidak membebani Pemerintah Kota dengan APBD-nya,” ungkap Bima.

Dijelaskan Bima, di satu sisi PDJT mempunyai rencana pengembangan yang demikian besar tetapi disisi lain ada keterbatasan. “Kami harap direktur baru ini harus mampu untuk bekerjasama melakukan akselerasi sehingga fase-fase kritis bisa dilalui,” ujarnya.

Pelantikan Krisna Kuncahyo menjadi direktur PD Jasa Transportasi Kota Bogor dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Pjs. Direktur PDJT Suharto, Kapolsek Bogor Selatan, Kasdim 0606 dan pimpinan SKPD. (hrs).