Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi Lady Gaga rupanya pernah menjadi penampil pembuka dalam konser grup New Kids On The Block. Kejadian tersebut berlangsung di tahun 2008, pada tur pertama New Kids On The Block setelah absen selama 14 tahun.

“Jelas bagi kita semua bahwa dia akan menjadi bintang besar,” kenang Joey McIntyre dari kelompok itu dilansir Variety, Rabu (2/1/2019).

Lady Gaga dipilih setelah Donnie Wahlberg dari grup tersebut melihat penampilannya di Las Vegas. Setelahnya, karir Lady Gaga cepat naik dan menjadi bintang saat ini.



Lady Gaga dinominasikan dalam Golden Globe – dan juga masuk dalam nominasi Oscar – untuk penampilan ikoniknya sebagai Ally Maine dalam film “A Star is Born” yang dibintangi dan disutradarai oleh Bradley Cooper.

“Dia sangat hangat, kolaboratif, menarik dan menginspirasi. Saya tidak berpikir di antara kita ada yang terkejut bahwa dia terus tumbuh sebagai seniman dan menarik begitu banyak orang,” ujar McIntyre.

“Hal paling keren tentangnya adalah dia membuat pakaiannya sendiri – saya tidak tahu jika dia melakukannya sekarang, tetapi dia dulu melakukannya,” kata Jordan Knight menambahkan.

“Dia sangat kreatif, berbakat, dan penyanyi hebat. Semua orang tahu dia ditakdirkan seperti itu,” pungkas Jordan Knight, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (yog)