Hallobogor.com, Bogor – Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Sandiaga Uno, ikut berlari mengelilingi pedestrian Kebun Raya Bogor (KRB) bersama Wali Kota Bogor, Sabtu (20/5/2017) pukul 05.30 WIB. Sandiaga Uno pun memuji Pemkot Bogor yang kini sudah mampu memasilitasi kebutuhan warganya.

“Kota Bogor merupakan kota yang bisa memuliakan warganya, karena bisa menyediakan fasilitas untuk kebutuhan manusia, terutama dalam aktivitas olahraga,” kata Sandiaga Uno.

“Saya rasa, Kota Bogor bisa memanusiakan manusia, seperti yang kita lihat sekarang, para warganya begitu antusias, senang dan aktif dalam berolahraga,” imbuhnya. 

Sandiaga Uno mengatakan, kunjungannya kali ini ke Kota Bogor merupakan yang kedua kalinya setelah beberapa tahun sebelumnya pernah ikut hadir saat pelantikan Wali Kota Bogor. “Iya sebelumnya, saya sudah pernah ke sini menghadiri Pak Bima dilantik dan sekarang saya ke sini lagi, tapi untuk berolahraga bareng Pak Bima,” jelasnya.

Sandiaga start di Plaza Balaikota Bogor, pukul 06.00 WIB, kemudian mengelilingi Pedestrian Kebun Raya Bogor. 

Sesampainya di Lapangan Sempur, kemudian Sandiaga beserta rombongan sempat hadir pada acara Deklarasi Kebangsaan yang digelar di Taman Ekspresi kawasan lapangan Sempur. Usai menghadiri Deklarasi Sandiaga melanjutkan lari pagi mengelilingi Lapangan Sempur dan kembali ke Balaikota. (dns)