Hallobogor.com, Bogor – Selama libur panjang, Jungleland Adventure Theme Park, Sentul City Bogor selama dua hari 7-8 Mei 2016 ini sedang menggelar event autophoria and foodtruck festival.

Diautophoria and foodtruck festival banyak acara menarik yang sayang untuk dilewatkan. Djantara banyak acara menarik, salah satunya yang menjadi perhatian pengunjung Jungeland, adalah event kontes modifikasi mobil dan pasar kuliner yang dikemas dalam bentuk foodtruck.

Selain foodtruck, di acara ini juga diadakan kontes modifikasi mobil dari berbagai jenis merk dan tahun yang berada persis disebelah area foodtruck. Ada sekitar 60 peserta yang mengikuti kontes modifikasi mobil dari Jabodetabek. Sama hal nya dengan foodtruck, dihari kedua besok kemungkinan peserta bakal bertambah.



“Untuk foodtruck dan modifikasi mobil, dapat di saksikan mulai pukul 9 sampai pukul 11 malam. Kecuali besok hari Minggu hanya sampai jam 6 sore. Untuk penambahan peserta sampai besok kita masih menunggu untuk ikut bergabung. Karena melihat naiknya jumlah pengunjung yang datang kemungkinan di hari kedua jumlah peserta foodtruck ini akan bertambah”jelas Indra Prasetyo selaku Panitia Pelaksana Acara.

Indra Prasetyo juga mengatakan, keunikan yang bisa ditemui di acara tersebut adalah, mobil-mobil truck yang di sulap menjadi sebuah warung jajanan. Di acara foodtruck ini, banyak aneka makanan dan minuman mulai dari tradisional sampai luar negeri. Tidak hanya makanan berat, makanan ringan pun tersedia.

Sementara Anastacia Gercia selaku PR Event Section Head Jungleland Adventure Themepark menargetkan 5000 pengunjung dalam sehari melalui beberapa rangkaian acara tersebut. Tujuannya untuk memanjakan para pengunjung. Selain berekreasi sekaligus pengunjung bisa menyaksikan beberapa rangkaian acara yang disiapkan panitia penyelenggara disini.

“Kita belum lihat semua hasil globalnya. Namun kita perkirakan cukup lumayan dengan pemesanan di hari pertama ini sekitar 70% tiket terjual secara langsung dan online. Besar harapan kita acara ini dapat berlangsung sukses dan lancar”, ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jungleland utophoria and foodtruck festival menghadirkan sejumlah artis Ibu Kota sebagai guest star. Adapun artis yang tampil pada Sabtu (08/05/2016) yaitu Mocca Band, Gugun Blues Shelter, dan Special perfomance DJ Yasmin, mereka mulai tampil bermain selepas pukul 7 malam. Sedangkan pada Minggu ini (08/05/2016) akan tampil artis yang tak kalah memukau yaitu Ario Wahab. (ndy).