Hallobogor.com, Jakarta – Chika Jessica membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia ikut tertangkap bersama Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Andi Arief, pada Senin (4/3/2019) di Jakarta.

Melalui akun Instagram @chikajessica88, presenter itu menanggapi komentar netizen secara santai dan dengan gaya bercanda. Ia bahkan sempat melontarkan pertanyaan pada Instastory, “Pengen komen apa coba?”

Ketika warganet mengajukan pertanyaan “Beneran ga berita simpang siur itu? Brg Andi Arief? Di Line ada”. Chika kemudian menjawab “Cek postingan terakhir Instagram aku yah”.

“Entah kenapa Instagram aku ramai banget, tiba-tiba banyak yang komen dan banyak yang DM, karena katanya ada kasus tentang narkoba, ditangkapnya inisial AA bersama seorang wanita inisial CJ,” kata Chika melalui video di Instagram yang berlatar belakang lilin aroma terapi.

“Aku tuh memang namanya Chika Jessica, dan kalau disingkat bisa saja CJ. Tapi itu bukan aku, please ya,” kata Chika kemudian menunjukan jam tangan bertanggal 4 Maret pukul 22.45 malam.

Ia kemudian menegaskan bahwa pada tanggal tersebut sedang berada di rumah dan tengah mencampur aroma terapi agar dirinya tenang dalam menjawab komentar warganet. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (alv)