Hallobogor.com, Bogor – Libur tahun baru 2016 ribuan warga memadati sejumlah lokasi wisata di Kota Bogor, salah satunya wisata The Jungle Waterpark, Bogor Nirwana Residence, Kota Bogor.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, wahana permainan air ini dipadati lebih dari 6000 pengunjung pada libur tahun baru (01/01). Sejak dibuka pada jam 08.00 WIB, wisatawan yang didominasi keluarga itu, sudah memadati antrian di loket tiket The Jungle.

Humas The Jungle Water Park, Dedi Yudha mengungkapkan lonjakan ini melebihi angka kunjungan pada libur natal minggu lalu. Sebelumnya kenaikan pengunjung juga terjadi pada tanggal 24-27 Desember 2015 dengan jumlah pengunjung rata-rata 3000 hingga 4000 orang lebih.



“Hari ini, memang lonjakan pengunjung sangat signifikan sepanjang musim libur natal dan tahun baru, hingga mencapai 6000 lebih,” jelas Yudha.

Sementara itu Deputy GM The Jungle Ibdas Gumilar menambahkan, diawal tahun dan memasuki tahun 2016 wahana permainan peraih lima kali Top Brand Award ini, masih tetap konsisten memberikan suasana liburan yang menyenangkan untuk para pengunjung dengan tetap mempertahankan konsep 60% area hijau.

“Kami masih tetap menawarkan suasana hutan alami dan iklim pegunungan yang sejuk sehingga pengunjung bisa menemukan suasana yang berbeda yang tidak dapat ditemukan di tempat lain,” ungkap Ibdas.

Selama musim liburan The Jungle waterpark beroperasi mulai pukul 08.00 hingga pukul 18.00 WIB dengan harga tiket Rp. 120.000,- sudah termasuk fasilitas nonton Cinema 4 Dimensi. (dan)