Hallobogor.com, Bogor – Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor sukses dalam verifikasi faktual (verfak) yang digelar KPU Kota Bogor, Kamis (1/2/2018). PBB berhasil memenuhi syarat (MS) atau lolos tanpa hambatan bahkan tidak harus melakukan perbaikan.

Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla pun cukup puas dengan hasil tersebut. “Ini adalah momentum yang sangat sakral dan luar biasa karena ini adalah pintu masuk Partai PBB untuk mengikuti tahapan selanjutnya yaitu mengikuti Pemilu tahun 2019 baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Presiden. Tak hanya itu, PBB Kota Bogor juga akan mulai melakukan konsolidasi total yang akan dilakukan mulai dari pengurus kota, kecamatan dan ranting,” katanya.

Subhan berharap PBB bisa berkiprah di seluruh Daerah Pemilihan (Dapil). “Dengan banyaknya kader baru dan hampir 80 persen, pergerakan PBB di Kota Bogor bisa semakin berenergi,” pungkasnya.

Anggota DPRD Kota Bogor dari PBB, Edi Darmawansyah, menambahkan, sebagai partai yang akan ikut serta dalam Pemilu 2019 DPC PBB Kota Bogor akan berupaya maksimal untuk menambah kursi yang sudah ada. “Untuk masalah target itu tidak terlalu penting, yang pasti bagaimana kami berupaya secara maksimal agar kursi PBB ini bisa bertambah satu atau dua kursi. Saya sebagai anggota dewan tidak selalu memperhatikan dapil saya saja tapi berkewajiban untuk membantu bagaimana PBB di dapil-dapil lain agar bisa mendulang suara,” terangnya. (dns)