Hallobogor.com, Bogor – Lomba Foto Astra (LFA) dan Anugerah Pewarta Astra (APA) telah diluncurkan sejak Agustus tahun 2016 ini. Jurnalis dan masyarakat umum banyak yang telah mengirimkan karya foto dan tulisannya, namun panitia LFA dan APA memperpanjang batas akhir pengiriman karya menjadi 31 Desember 2016 dari semula 30 November 2016.

“Perpanjangan periode penerimaan karya ini bertujuan untuk mengakomodasi masukan dari rekan-rekan jurnalis dan masyarakat yang belum sempat mengirimkan karya karena masih dalam tahap persiapan,” kata Head of Public Relations PT. Astra International Tbk. Yulian Warman.

Untuk mendaftar LFA, silakan klik https://lombafotoastra.satu-indonesia.com/unggah/. Sementara untuk mendaftar APA, silakan klik https://anugerahpewartaastra.satu-indonesia.com/unggah/.

Objek foto atau tulisan bisa mengenai produk/layanan Astra, karyawan/human interest Astra atau kegiatan/program CSR Astra. Informasi lebih lengkap tentang perusahaan Grup Astra dapat dilihat di https://astra.co.id/Home. Astra memiliki tujuh lini bisnis, yaitu: otomotif; jasa keuangan; alat berat, pertambangan dan energi; agribisnis; infrastruktur dan logistik; teknologi informasi; properti.

Panitia juga menyiapkan sejumlah hadiah yang cukup menggiurkan.
Peserta kategori umum
Juara I : 1 Honda CB150R Streetfire Special Edition
Juara II : 1 Honda Beat
Juara III : 1 Dji Osmo X3
Harapan I : 1 GoPro Hero4 Silver
Harapan II : 1 Nikon Coolpix AW130

Peserta kategori wartawan
Juara I : 1 Honda CB150R Streetfire Special Edition
Juara II : 1 Honda Beat
Juara III : 1 Dji Osmo X3
Harapan I : 1 GoPro Hero4 Silver
Harapan II : 1 Nikon Coolpix AW130

Juara Favorit untuk 40 orang : @ 1 Canon PowerShot SX-410 IS.
(cep)