Hallobogor.com, Bogor– Dalam menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama profesi dan kalangan, tokoh serta pengusaha Bogor Arifin Himawan atau yang biasa di sapa Ahim mengajak para awak media lokal dan nasional dalam rangka kegiatan mancing bareng yang dilangsungkan di Kolam pemancingan Wan Abud lokasi Ujang Gondrong, di Kampung Nagrog, Kelurahan Bogor Selatan, pada Sabtu (2/4/16).

Menurut Ahim, kegiatan mancing bareng ini merupakan kegiatan yang sebenarnya diinisiasi oleh para rekan-rekan wartawan. Selain salah satu bentuk kebersamaan, sekaligus mempererat silaturahmi dan kebersamaan, keakraban dengan para awak media sebagai mitra kerja.

“Saya apresiasi sekali usulan dari kawan-kawan media disamping memang jarang sekali kita kumpul bersama dalam suasana yang santai diluar aktifitas dan kesibukan kita sehari-hari,” ujar Ahim kepada Halloapakabar.com.

Ahim menambahkan, suasana keakraban seperti ini perlu kita pupuk terus karena tidak jarang saat dilapangan terjadi gesekan karena tekanan dan tuntutan profesi. Dan hal itu yang bisa merenggangkan tali silaturahmi diantara kita.

“Saya harap keakraban ini tidak hanya terjalin pada hari ini saja tapi juga terus berlanjut sampai kapanpun dan dimanapun kita berada. Dan saya harap kegiatan ini bukan hanya sekali ini saja dibuat tapi bisa di gelar secara rutin, apakah sebulan sekali atau sebulan dua kali, yang penting makna kekeluargaan dan kekompakannya tetap terjalin dan solid,” kata pengusaha yang terkenal dekat dengan awak media ini.

Rizky Mauludi perwakilan Wartawan lokal media cetak Bogor menambahkan, untuk kegiatan seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin rekan-rekan wartawan. Selain melepas penat karena aktivitas sehari-hari memburu berita juga mempererat kebersamaan.

“Untuk kegiatan ini memang sudab sering dilakukan bersama para tokoh dan mitra kerja di Koya Bogor. Ini bentuk kebersamaan yang digagas para temen-temen wartawan, dimana ini ajang melepas kepenatan,”pungkasnya. (ndy/hrs/dan).