Hallobogor.com, Bogor – Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bogor yang berangkat dari Partai Golkar Dapil II nomor urut 5, Mardani Kanta unggul di dua kecamatan yaitu Cileungsi dan Tanjungsari. Suara di TPS terisi secara signifikan untuk mengantarkan beliau duduk di parlemen.

Data dan informasi yang dihimpun dari saksi dan simpatisan Mardani Kanta (Simak) yang berada di masing-masing TPS, turut membantu dalam perhitungan suara sementara.

70% suara caleg Partai GOLKAR Dapil II Kabupaten Bogor didominasi Mardani dengan mengisi suara 40-70 di masing-masing TPS. Bahkan untuk masing-masing desa se-Kecamatan Cileungsi Mardani Kanta unggul 80% suara dari 8 caleg Golkar lainnya.

“Segini belum semua data C1 pleno terkumpul, apalagi sudah terkumpul semuanya,” sambut ketua pemenangan Yordan Himawan di rumah pemenangan Mardani.

Saat ini tim pemenangan masih menerima dan menginput laporan hasil penghitungan suara di tiap TPS dari kecamatan lainnya yang belum melaporkan ke Simak Center dari para kader yang tersebar di tiap kecamatan se-Dapil II Kabupaten Bogor.

Mardani pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan para kader Simak yang telah memberi dukungan dalam perjuangan ini. Dengan perolehan suara ini, Mardani optimistis untuk melangkah dan duduk di DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024. (cep)