Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi Marion Jola turur menyumbangkan suaranya dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Korea Selatan, Senin (10/12/2018) Dia membawakan single andalannya yang berjudul “Jangan”.

Penampilan Marion Jola disaksikan oleh sederet bintang K-Pop. Bahkan Kim Jae-Hwan, personel Wanna One sempat tertangkap kamera begitu fokus menyaksikan Marion Jola bernyanyi.

BACA JUGA : Marion Jola akan Tampil di Ajang Penghargaan MAMA 2018



Tak hanya bernyanyi, Marion Jola juga menerima penghargaan sebagai Best New Asian Artist Indonesia dalam ajang MAMA 2018.

Lala sapaan akrab penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini tampil begitu anggun dengan mengenakan gaun berwarna perak dengan taburan kristal rancangan Monica Ivena saat menerima penghargaan. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung karirnya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga, kepada tim saya dan juga Star Media Nusantara dan Universal Music Indonesia. Semua orang di belakang pembuatan ‘Jangan’, terima kasih banyak,” ujar Marion Jola saat menerima penghargaan.

“Tak lupa saya ingin menyampaikan terima kasih kepada MAMA 2018 untuk penghargaannya. Ini sebuah kehormatan bisa berada di sini. Aku cinta kalian semua,” kata Marion Jola menutup sambutannya.

Dia juga menyampaikan salam dalam bahasa Korea sebelum meninggalkan panggung yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir.

Tak hanya itu, lagu “Jangan” juga mengantarkan Java Finger sebagai Best Engineer of the Year. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (yog)