Hallobogor.com, Bogor – Perhatian penuh ditunjukan oleh salah satu Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Maruarar Sirait, terhadap kemajuan DPC, PAC hingga Ranting PDIP di Kota Bogor. Maruarar memperbaiki seluruh kantor PAC dan Ranting PDIP se-Kota Bogor.

Pada Minggu (2/12/2018), Maruarar Sirait meresmikan rehab kantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Bogor Timur yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Sindangrasa.

Prosesi peresmian diisi dengan pemasangan papan nama PAC PDIP Bogor Timur yang baru, pemasangan tiang bendera merah putih, bendera partai, pengecatan kantor PAC, perlengkapan meja kursi ruang rapat, dan white board termasuk ATK. Selain itu semua pengurus PAC dan Ranting se- Kecamatan Bogor Timur juga diberikan seragam partai baru oleh bang Ara. Acara ini dihadiri para pengurus struktural partai dari DPC, PAC hingga Ranting.

Bantuan rehab kantor PAC ini diberikan oleh Maruarar Sirait yang akrab disapa Ara. Sedangkan pengerjaan dilakukan secara gotong royong oleh para pengurus PAC PDIP Bogor Timur.

Bantuan rehab kantor PAC dan pemberian seragam juga diberikan kepada seluruh kantor PAC hingga pengurus ranting PDIP se-Kota Bogor. Di mana peresmian dan pemberian seragam ini akan diberikan secara bergantian mulai hari minggu ini.

Ara yang saat ini maju sebagai caleg PDIP dari Dapil Jabar 3 Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur mengharapkan, dengan adanya bantuan ini seluruh pengurus PAC dan Ranting se-kota Bogor bisa lebih bersemangat untuk memenangkan pemilu Pileg dan Pilpres di Kota Bogor.

“Saya sangat menghormati para ujung tombak pejuang partai di bawah, para senior di wilayah dan seluruh struktur partai yang bekerja totalitas dalam memperjuangkan dan memenangkan PDI Perjuangan. Ini akan saya lakukan di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, agar struktur partai khususnya PAC semakin maju,” kata Ara.

Selain itu, Ara juga meminta agar PAC membuat tabungan atas nama PAC agar semua pemasukan dan pengeluaran partai bisa tercatat dan bisa diperiksa secara transparan. “Jadi saya berusaha mendidik PAC juga untuk menjadi calon politisi yang tertib administrarif, karena saya yakin kalau mereka sudah dilatih tertib administratif dari sekarang sampai nanti mereka jadi dewan atau eksekutif mereka akan menjadi pejabat yang tertib administrastif dan tidak takut untuk tranparan dalam membuat laporan keuangan,” jelasnya.

Sementara itu Dadang Iskandar Danubrata selaku Ketua DPC PDIP Kota Bogor menyampaikan terima kasih kepada Ara atas perhatiannya kepada struktural PDIP Kota Bogor. Ia menururkan, apabila semua anggota dewan dari dapil Kota Bogor, baik dari DPRD Kota Bogor, DPRD Provinsi dan dari DPR RI berbuat seperti ini, ia yakin seluruh struktural partai akan lebih semangat untuk memenangkan partai di wilayahnya dan partai PDIP akan makin besar di Kota Bogor.

“Bang Ara selama ini sudah menunjukkan perhatian luar biasa kepada struktural partai PDI Perjuangan Kota Bogor, baik kepada DPC, PAC dan Ranting se-Kota Bogor. Sebelumnya beliau memberikan bantuan kepada DPC untuk pembiayaan acara Rakorcab beberapa waktu lalu, memberikan satu ekor sapi kepada DPC PDI Perjuagan Kota Bogor pada saat hari raya Idul Adha dan satu ekor kambing untuk semua PAC se-Kota Bogor dan Cianjur, ini pertama kali terjadi semua PAC diberikan satu ekor kambing, baik di Kota Bogor dan Cianjur, yang lebih istimewa beliau baru sekarang maju dari Dapil Kota Bogor dan Cianjur tapi perhatiannya sudah terlihat dari sekarang,” ungkap Dadang.

“Jadi saya yakin kalau dia terpilih nanti pasti dia akan menepati janji janji politiknya baik kepada partai maupun kepada masyarakat Kota Bogor. Saya juga tetap berterimakasih kepada para anggota Dewan,” imbuhnya. (dns)