Hallobogor.com, Bogor – Aktifis pemuda Kabupaten Bogor yang namanya dibesarkan lewat organisasi Nahdlatul Ulama (NU) dan Kekaryaan, Lukmanudin mendapatkan restu dari Matlaul Anwar (MA) untuk mendukung Bakal Calon (Balon) ketua KNPI incunbent, M. Burhani.

“Tadi pagi (21/09) saya bertemu dengan Ketua Matlaul Anwar, Abdul Aziz untuk menyampaikan rencana dukungan saya kepada Balon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) periode 2015-2018, M. Burhani. Beliau memberikan restu dan dukungan penuh kepada saya,” ungkap Lukman panggilan Lukmanudin kepada hallobogor.

Lukman menilai Burhani sebagai sosok pemuda yang berani, mandiri, dan mampu menyatukan kaum muda seluruh Kabupaten Bogor melalui KNPI sebagai wadah berhimpunnya pemuda, untuk memberdayakan pemuda agar lebih kreatif dan bisa membaca maupun mengisi peluang dalam membangun daerah bermitra dengan Pemerintah Daerah.

Menurutnya Burhani saat meneruskan tonggak kepemimpinan dari Yudi Hartono yang mengundurkan diri, sudah menunjukkan prestasi saat menjadi nakhoda KNPI Kabupaten Bogor, melalui beberapa program kemitraan dengan para stake holder.

Sementara itu, Ketua Matlaul Anwar, Abdul Aziz saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan bahwa dirinya memberikan restu kepada Lukmanudin untuk mendukung total M. Burhani memimpin KNPI Kabupaten Bogor periode 2015-2018 mendatang.

“Tadi pagi Lukman ketemu saya untuk meminta restu kepada Matlaul Anwar untuk mendukung M. Burhani menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bogor. Saya menberikan restu dan dukungan total kepada lukman untuk mendukung Burhan untuk kembali memimpin KNPI Kabupaten Bogor,” ungkap Aziz. (odoy)