Hallobogor.com, Kota Bogor -Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di sungai Ciliwung, tepatnya di bawah Jembatan Situ Duit RT05/02 Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (3/2/2017).

Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan dalam kondisi tanpa sehelai busana dengan posisi badan tertelungkup mengambang di air.

“Kami menerima informasi penemuan mayat sekitar pukul 15.30 WIB,” kata Kapolsek Bogor Utara Kompol Wawan Wahyudin kepada awak media ditemui di lokasi.



Untuk penyebab pasti kematian korban, kata Kapolsek, masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut pihak Polsek Bogor Utara.

“Hasil pengecekan sementara di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dan kondisi tubuhnya tadi sudah membiru,” terangnya.

Wawan juga mengatakan, bahwa tidak ada satupun identitas korban yang diperkirakan usianya antara 30-40 tahunan itu ditemukan di lokasi kejadian.

Sebelumnya informasi yang didapat menyebutkan bahwa mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang tengah melintas di jembatan sekira pukul 14.30 WIB.

“Awalnya ada warga yang melihat sesosok mayat di sungai saat sedang melintas di jembatan. Kebetulan bersamaan ada anggota BPBD melintas di jalan kemudian dilaporkan,” tutur warga Denis.

Sementara itu jenazah baru bisa diangkat sejam kemudian oleh petugas BPBD Kota Bogor. Sisi lain, proses evakuasi juga cukup menyita perhatian warga yang penasaran.

Jenazah setelah dibungkus kantung mayat kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polresta Bogor Kota. (ris)