Hallobogor.com, Bogor – Pelaku usaha brand sport Maniak Baju Bola (MBB) ternama di Bogor akan menggelar sporteinmen turnamen futsal MBB Cup 2015.

Turnamen kategori tingkat sekolah dasar (SD) dan umum akan dihelat di GOR Pajajaran, Kota Bogor, pada 9-21 November mendatang. Kegiatan tersebut berbarengan dengan hari menanam Nasional pada 28 November 2015.

Turnamen terselenggara berkat kerjasama Manajemen Artis Indonesia (MAI) sebagai promotor didukung Kanpora Kota Bogor, Pemuda Panca Marga, Nusatani, Dinas Pendidikan (Disdik) dan team Walikota dek kasih japres. Penyelenggaraan sendiri sebagai bentuk penyempurnaan seluruh helatan turnamen futsal yang sering diadakan di Bogor.

Tim sukses penyelenggara MBB Cup 2015 yang juga mewakili MAI, Chandra Hardyansyah mengatakan,
konsep sporteinment ini dihelat kali pertama di Kota Bogor, konsep turnamen memadukan pentas perpaduan kesenian tradisional dan modern, adapun bazzar dan food festival khas Indonesia khususnya Bogor.

“Turnamen tidak hanya untuk olahraga futsal, tetapi masuk kedalam unsur kesenian budaya dan edukasi “go green”. yang akan menampilkan kesenian tradisonal seperti Jaipong, Pencak Silat juga akustik band,”terang Chandra.

Sekedar informasi, MBB merupakan apparel sport asli Bogor dimiliki oleh Dian Sudryanto selaku owner. Kiprahnya banyak meng endorse tim divisi utama hingga ISL, yang salah satunya club bola Pelita Bandung Raya.

“Meski liga dihentikan tidak membuat serta merta kiprah MBB juga ikut surut. Bahkan MBB pun kini gencar bermitra dengan berbagai elemen, baik lembaga, organisasi, instansi, manajemen artis dan juga media,”jelas Chandra, kepada Hallobogor.com.

Selain itu, menurut Chandra, MBB selaku pelaku usaha di Kota Bogor turut memberikan kontribusi trhadap Nusatani dan Bank sampah Rangga Mekar, berupa hibah motor tiga roda, untuk mndukung kegiatan sosial.

“Semga kontribusi ini dapat dikuti oleh para pelaku usaha lainnya di Kota Bogor terhadap kegiatan-kegiatan sosial. Yang diharapkan dapat mnggugah para pelaku usaha di Kota Bogor untuk peduli terhadap lingkungan,” ujar Chandra. (dani)