Hallobogor.com, Jakarta – Untuk anda yang mungkin sedang berada di daerah Tebet maka bisa mencari informasi tempat makan di tebet ada di Traveloka. Kemudahan ini menjadi fasilitas yang akan sangat memudahkan untuk berwisata kuliner. Apalagi untuk di Jakarta tentunya ada begitu banyak dan luas daerah tempat makan yang bisa dikunjungi. Sehingga dengan bantuan informasi yang mudah maka anda akan lebih cepat untuk menemukan tempat makan yang diinginkan, unik, nyaman serta enak tentunya.

Smarapura Resto

Ini adalah tempat makan yang cocok untuk anda yang ingin mendapatkan suasana resto ala Bali. Ada dua sistem pelayanan di sini yaitu all you can eat dan pemesanan melalui menu yang ada. Baik untuk makan sendiri atau dijadikan sebagai tempat berkumpul, lokasi ini memang sangat cocok sebagai pilihan anda. Ada berbagai pilihan menu khas makanan Bali yang bisa anda temukan di sana dari berbagai daerah Pulau Dewata tersebut. Berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam 2 nomor 43 yang buka dari pukul 10.00 sampai 23.00 untuk anda kunjungi.

Bebek Kaleyo

Anda bisa menemukan berbagai macam olahan bebek di tempat makan satu ini. Hal unik dan menarik yang ada di sini adalah semua makanan disajikan dengan beralaskan daun pisang sehingga membuat aroma yang khas. Selain itu, ada berbagai pilihan sambal yang akan melengkapi sajian makanan olahan bebek yang anda pesan. Berada di Jalan KH Abdullah Syafei nomor 49, tempat makan ini buka dari jam 11.00 hingga 23.00.

Kavarna Grill & Coffee

Jika anda mencari tempat nongkrong yang enak untuk dikunjungi seharian maka Kavarna Grill & Coffee adalah pilihan yang tepat. Ada berbagai menu yang sangat lengkap ada di sana mulai dari menu makan berat, berbagai macam camilan hingga latte. Sehingga untuk berkumpul atau sekedar nongkrong dengan teman dekat lokasi ini memang sangat nyaman. Berada di Jalan KH Abdullah Syafei nomor 1 di tebet Jakarta Selatan.

Seigo Dakgalbi

Para pecinta masakan Korea bisa mencoba untuk mampir ke tempat makan Seigo Dakgalbi ini. Menu utama yang bisa anda temukan di sini adalah Dakgalbi atau Korean BBQ. Namun tetap dilengkapi dengan pilihan menu khas masakan Korea lainnya untuk memuaskan keinginan anda. Mengenai rasa tentu tidak perlu diragukan lagi karena mereka membuat olahan yang hampir mirip dengan masakan aslinya di Korea. Anda bisa berkunjung ke Tebet Green Lantai Upper Ground di Jalan Letjen MT Haryono untuk bisa menikmati masakan Korea tersebut.

Kopikina

Untuk anda yang suka kopi dan nongkrong di cafe yang nyaman maka Kopikina adalah jawabannya. Gaya vintage yang dijadikan sebagai tema utama dari tempat ini menambah kesan yang anda dapatkan saat ngopi di sana. Berbagai furniture vintage dilengkapi dengan berbagai foto hitam putih serta pemutar piringan hitam, sehingga suasananya memang khas untuk anda rasakan di dalamnya. Selain itu, di sana anda bisa menemukan 50 varian kopi berbeda untuk dicoba, tentunya para pecinta kopi akan sangat senang dengan tempat ini.

Umaku Sushi Resto

Sushi tentunya menjadi salah satu masakan Jepang yang sudah akrab dengan lidah masyarakat Indonesia karena banyak juga berkembang kedai sushi dimana-mana. Untuk Umaku Sushi Resto ini memang lebih ramah di kantong, dengan suasana ruangan yang memang terasa sangat Jepang dengan lampion putih di langit-langit ruangan. Sehingga anda bisa menikmati berbagai hidangan Jepang yang ada di menu mereka dengan suasana yang sangat mendukung. Berlokasi tidak jauh dari stasiun Tebet maka resto ini memang sangat mudah untuk dijangkau.

Mencari tempat makan di lokasi sekitar anda memang tidak perlu bingung lagi karena ada berbagai kemudahan yang bisa didapatkan dari media internet. Anda bisa membuka Traveloka sebagai bantuan mencari tempat makan enak. Tidak perlu khawatir karena setiap restoran yang ada di sana sudah direview baik dan tentunya nyaman untuk dikunjungi. Anda bisa langsung datang ke tempat makan di tebet ada di Traveloka setelah melihat reviewnya.