Hallobogor.com, Bogor – Berikut adalah 15 tanda wanita sedang ingin bercinta, hanya dengan melihat tingkah dan gerakanya anda akan dapat mengetahuinya, dan berikut adalah ke 15 tanda tersebut:

1. Tangannya

Perhatikan jika alih-alih memeluk anda,dia memeluk dirinya sendiri. jangan salah sangka, dia tidak ingin melindungi dirinya sendiri. jika tangannya berada dekat tangannya, itu tandanya dia merasa nyaman.dan memberi anda kesempatan yang tentu tidak boleh anda sia-siakan.

2. Bernafas berat

Ini biasanya susah untuk ditutup-tutupi. Saat dia tertarik dan bergairah, nafasnya akan semakin cepat dan keras, terkadang nafasnya akan berbunyi saat udara melewati hidung. Detak jantungnya bertambah cepat saat tubuhnya menyiapakan orgasme. ini membuat organ tubuh dalamnya membutuhkan banyak oksigen. Detak jantung yang semakin cepat dan nafas yang semakin liar memberi anda tanda bahwa anda sedang melakukan hal yang tepat. jika setelah orgasme nafasnya kembali tenang dan teratur, berarti dia baru saja melihat sebuah pertunjukan besar.

3. Tatapan mata

Jika istri anda menatap anda seperti tatapan yang dia berikan saya berhubungan seks berarti dia menginginkan anda. Dia sedang terangsang dan mengajak anda bercinta melalui tatapannya. Terkadang tatapan ini hanya sekejab bahkan tanpa disadari oleh wanita itu sendiri, tapi anda pasti bisa merasakannya sebagai panggilan untuk berhubungan inti.

4. Indikasi fisik

Secara fisik, setidaknya ada dua pertanda utama wanita sedang terangsang, yaitu organ kewanitaannya di daaerah selangkangan sedikit basah dan puting payudaranya mengalami ereksi. Masalahnya, anda tidak akan tahu tanda tersebut tanpa melihatnya secara langsung. Karena itu anda perlu mengetahui perubahan tarikan nafasnya. Orang yang terangsang akan mengalami peningkatan denyut jantung dan darah akan mengalir cepat ke organ seksual.

5. Kamu tinggal di mana?

Jika wanita bertanya Anda tinggal di mana, jawablah di mana Anda tinggal. Jika ia bertanya berulang-ulang, ada kemungkinan ia ingin tahu di manakah Anda dan dia akan berakhir malam ini. Menghadapi situasi ini, tanyalah kepadanya, “Kenapa tanya terus? Mau mampir ya?” dan tunggu jawaban selanjutnya.

6. Gerakan yang menguntungkan pria.

Biasanya, wanita tidak mau terlihat vulgar di depan pria. Tetapi, ketika wanita melakukan gerakan-gerakan yang menguntungkan pria, inilah tanda mereka sedang membuka diri secara vulgar untuk mengajak bercinta. Gerakan-gerakan yang dimaksud misalnya menempelkan tubuhnya ke Anda, membungkuk di depan Anda supaya belahan dadanya terlihat, dan sengaja menarik roknya agar paha seksinya bisa Anda tatap. Ini dilakukan olehnya untuk menarik perhatian Anda. Dalam kondisi ini, tampaknya Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan.

7. Sentuhan

Tanda-tanda wanita sedang terangsang adalah dia lebih sering menyentuh anda. Kemungkinan dia akan menyentuh atau meraba tubuh anda di bahu, dada atau lengan. Dan jangan kaget jika dia juga menyentuh selangkangan anda dari belakang. (rza).