Hallobogor.com, Bogor – Malang benar nasib bocah yang satu ini. M. Sendi, anak laki-laki yang masih berusia 6 tahun ini harus meregang nyawa setelah tertimpa tembok kamar mandi yang ambruk.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi di rumahnya, Kampung Margabakti RT 02/08, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Senin 27 November 2017 sekira pukul 12.30 Wib.

Jaenal, anggota Tagana Kota Bogor, mengatakan, berdasarkan pantauan lokasi kejadian, kondisi tembok kamar mandi di rumah milik Ata, ayah Sendi, sudah rapuh dan tidak dipelester (dilapisi semen). 

“Tembok ambruk menimpa Sendi secara tiba-tiba. Sendi mengalami luka berat di bagian mulut dan kepala. Kemudian dilarikan ke RSUD Ciawi untuk mendapatkan penanganan darurat,” ungkapnya.

Akan tetapi setelah beberapa jam mendapat penanganan intensif, nyawa Sendi tak tertolong. “Selanjutnya kami mendapat berita susulan dari Ketua RT 02/08 Kampung Margabakti, Pak Budi, bahwa anak tesebut sekitar pukul 19.10 Wib meninggal dunia,” ujar Jaenal. (cep)