Hallobogor.com, Bogor – Sejarah telah membuktikan bahwa diberbagai belahan dunia perubahan sosial politik menempatkan pemuda di garda depan, peranannya menyeluruh tak hanya air tapi juga hulu hilir sampai muara bahkan pemuda sebagai air atau sumber energi perubahan.

Egi Lahir di Bogor pada tanggal 19 April 1981. Pria yang berbadan besar dan tinggi ini siap dan percaya diri akan memenangkan kursi No Satu DPD KNPI Kabupaten Bogor, pada Musyawarah Daerah (MUSDA) yang akan berlangsung tanggal 28-29 september nanti.

Egi Gunadhi Wibhawa, SP.MM. Nama lengkapnya, yang sekarang menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bogor, Komisi IV. Ingin bersama sama membangun pemuda kreatif, tangguh dan bermanfaat menuju kabupaten termaju.

Program Egi Gunadhi sangat Sederhana.
Diantaranya yaitu:
1.Mengadakan Lomba PK dan OKP terbaik.
2.Mengadakan Silaturahmi Rutin Antar PK dan OKP.

Rencananya Anggaran DPD KNP Kabupaten Bogor 75 %, akan digunakan untuk mengembangkan potensi Pemuda ditingkat PK dan OKP. Dan 25 % akan digunakan untuk optimalisasi kegiatan DPD KNPI secara eksternal maupun internal.

“Saya Ingin KNPI Kabupaten Bogor nantinya harum dan dikenal di tingkat desa dan kecamatan, maka dari itu yaa harus ada perubahan untuk pemuda termaju,” papar Egi Gundhi kepada Hallobogor.

Di singgung soal dukungan PK dan OKP, “Allhmdulilah selama ini saya sudah dapat dukungan dari beberapa PK dan OKP. Mari Bersatu Pemuda,” pungkasnya.

Sesungguhnya Pemuda bukan sekedar bagian dari lapisan sosial dalam masyrakat, akan tetapi pemuda merupakan Agen Of Change (agen perubahan). (odoy)