Hallobogor.com, Bogor – Walaupun diguyur hujan, kurang lebih 5.000 pendukung pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (2DM) tetap bergoyang di lokasi berlangsungnya Konser PatGulipat, di Lapangan Kresna, Bantarjati, Kota Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ani Yudhoyono, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) dan Ketua Kosgama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuat acara akbar ini tambah meriah. Hadir pula jajaran politisi Partai Golkar dan Demokrat Kota dan Kabupaten Bogor.

Ketua Tim Panitia Konser PatGulipat yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan 2DM for Jabar, Asep Wahyuwijaya, dalam orasi pertamanya mengajak seluruh warga Kota Bogor dann Kabupaten Bogor yang hadir tetap semangat dan setia mendukung pasangan 2DM. 

“Pilih pasangan yang lebih melayani rakyat,” pesan Asep. 

Ribuan warga pun menyambut kalimat tersebut sambil terus bergoyang dan berjoged di tengah guyuran hujan. 

“Tambah hujan, tambah goyang,” seru urip salah satu warga simpatisan Deddy-Dedi. 

Konser PatGulipat sendiri berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. SBY, ARB, dan AHY juga menyampaikan orasi politiknya kepada ribuan warga, simpatisan dan kader yang memadati lapangan tersebut.(dns)