Hallobogor.com, Bogor – Kolam Renang Mila Kencana yang dikelola Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor banyak dikeluhkan para pengunjungnya. Ketidaknyamanan lokasi panas dan gersang menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Satu dari ratusan pengunjung Mila Kencana asal warga Kota Bogor, Jenal Abidin (37), mengakui hal tersebut. Menurutnya, keberadaan kolam renang Mila Kencana saat ini sudah tidak nyaman lagi untuk digunakan sebagai salah satu tempat untuk liburan.

“Panas terik matahari yang menyengat didalam lokasi kolam membuat sejumlah pengunjung banyak mengeluh. Termasuk saya,”ungkap Jenal, kepada Hallobogor.com, Minggu (30/08).

Selain lokasi yang panas lantaran tidak adanya pepohonan didalam lokasi. Lanjut Jenal, Kolam Mila Kencana juga tidak memiliki tempat pembuangan sampah. Sehingga para pengunjung kesulitan untuk membuang sampah, lokasi kolam pun menjadi kotor.

“Seharusnya kolam milik Pemkot Bogor ini ditanami pepohonan didalam lokasi kolam agar tidak panas ketika pengunjung berenang. Selain didukung dengan tempat pembuangan sampah,”katanya.

Dikonfirmasi Kepala Seksi (Kasie) Sarana Prasarana, Kanpora Kota Bogor, Ade Juarna, keluhan daripada para pengunjung Mila Kencana akan dijadikan bahan sebagai ajuan dalam usulan anggaran.

Terkait keinginan pengunjung, pihaknya selaku pengelola juga akan melakukan penanaman pohon yang bekerjasama dengan DKP Kota Bogor. Termasuk tempat-tempat pembuangan sampah untuk pengunjung.

“Kita tampung masukan dari pengunjung Mila Kencana. Intinya kita akan ajukan usulan ini. Dan kita akan lakukan penataan dan pembenahan kembali,”pungkasnya. (Dani)