Hallobogor.com, Jakarta – Penyanyi Miley Cyrus membagikan momen pernikahannya dengan Liam Hemsworth pada akhir pekan lalu di akun instagram pribadinya pada Rabu (26/12/2018) waktu setempat.

Penyanyi “Nothing Breaks Like A Heart” itu mengenakan gaun Vivienne Westwood yang cantik dalam foto hitam-putih. Sementara itu, Hemsworth yang merupakan bintang “Hunger Games” mengenakan setelan necis dengan pita pernikahannya—saat keduanya saling berpelukan untuk menandai persatuan mereka, seperti yang dikutip ET Online, Kamis (27/12/2018).

BACA JUGA : Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Dikabarkan Menikah

“10 tahun kemudian,” kata Cyrus dalam salah satu gambar.

Memang, ini merupakan perjalanan panjang ke altar untuk pasangan tersebut, yang mulai berkencan saat syuting “The Last Song” tahun 2010, awalnya bertunangan pada 2012, berpisah sementara dan kemudian kembali berkomitmen satu sama lain pada tahun 2016.

“12.23.18,” Cyrus kemudian menambahkan ke salah satu fotonya, menunjukkan bahwa pasangan itu mengikarkan pernikahan pada hari Minggu.

Tak ketinggalan, Hemsworth juga berbagi foto ke media sosial dengan menyertakan tulisan, “Cintaku.”

Baca juga: Miley Cyrus dan Liam Hemsworth dikabarkan menikah

Kabar baik tentang pernikahan Cyrus dan Hemsworth sampai ke penulis “The Last Song”, Nicholas Sparks, yang men-tweet cinta untuk pasangan itu, mencatat novelnya dan hubungan film selanjutnya dengan awal pasangan.

“Ini membuatku sangat bahagia. Selamat @MileyCyrus dan @LiamHemsworth. #TheLastSong,” tulis Sparks dalam Twitter-nya, yang mendorong Cyrus untuk membalas dengan tiga emoji jantung.

Sparks berkata kepada ET tentang pasangan itu di awal 2016, tidak lama setelah mereka mengonfirmasi kembali pertunangan mereka.

Selama wawancara, novelis itu membuka sedikit tentang apa yang dia rasakan membuat cinta mereka begitu kuat secara fondasional.

“Sangat luar biasa mengetahui hal itu, Anda tahu, bahkan setelah putus cinta, mereka tetap berteman,” ia berbagi, mencatat bagaimana persahabatan mereka setelah perpisahan awal mereka membuat “pintu terbuka” bagi mereka pada akhirnya kembali bersama.

“Terdapat kedewasaan yang berbicara mengenai kedewasaan yang sangat indah di antara mereka. Aku mungkin cenderung percaya ada sedikit ‘sihir’ yang terlibat,” tambah Sparks. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (ang)