Apakah Anda memiliki hobi menonton film? Jika Anda memiliki hobi menonton film, tentu Anda sudah familiar dengan film satu ini. Disetiap adegan dari film ini selalu saja di isi dengan adegan balap liar di jalan yang dilakukan oleh para tokoh yang berada di dalamnya. Adegan tersebut dilakukan menggunakan mobil sport yang memiliki kecepatan tinggi agar dapat mengalahkan para penjahat. Film tersebut ialah Fast & Furious. Film Fast & Furious ini memang sudah merajai dunia film action beberapa tahun belakangan ini. Bahkan tidak jarang jika orang yang menonton dibuat seperti terperangah serta penasaran dengan kejadian yang berada di dalam film.

Namun tahukah Anda jika ada beberapa mobil yang digunakan dalam Fast & Furious ini mendadak menjadi naik pamor? Lantas, apa saja mobil-mobil tersebut? Pertama ialah Jeep Wrangler. Untuk mobil ini tidak boleh Anda ragukan lagi kemampuannya. Ia digunakan sebagai sebuah kendaraan tempur yang begitu powerful. Dalam film Fast & Furious mobil ini dikendarai Te yang ketika itu ia bersama rekannya menjalankan misi untuk menyelamatkan Ramsey, Ramsey berperan sebagai seorang Hacker ulung. Mobil ini dilapisi baja anti peluru yang membuat si pengemudi tidak akan mengalami tekanan. Harga yang diberikan ialah 2.5 milyar.

Ada pula Subaru Impreza WRX. Mobil ini dikendarai mendiang Paul Walker. Mobil ini berada dalam seri 7 Fast & Furious. Walaupun dalam keadaannya mobil ini hancur, namun mobil ini membawa kesuksesan kelompok Dom. Subaru sendiri ialah produsen otomotif yang sering melahirkan berbagai macam mobil sport untuk sekarang ini. Mobil ini ialah mobil yang berasal dari negeri sakura. Di tahun 2014, ia membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan mobil terbaru dengan nama Subaru WTX Sti yang diberi interior serta spesifikasi yang sangat menawan.

Selain itu ada Plymouth Barracuda. Mobil ini ialah mobil andalan, mobil ini dimodifikasi pada beberapa bagian serta penambahan nitros. Mobil ini pernah digunakan oleh Letty yakni kekasih Dom ketika dikabarkan terbunuh oleh Finnix. Kelebihan yang berada di dalam mobil ini dapat Anda lihat dalam bagian mesin yang memiliki 5 mesin V8 yang bertenaga tinggi serta dapat menghasilkan 425 tenaga kuda. Mobil ini memang sempat diragukan akan tetapi tidak ada yang dapat menandinginya saat ia bisa melaju ¼ mil dengan waktu 13 detik saja.

Ada pula Dodge Charger. Mobil ini sering terlihat dalam beberapa seri Fast & Furious. Hal ini disebabkan karena mobil ini selalu saja dipergunakan oleh pemeran utamanya yakni Dominic Torreto. Dom sebutan akrabnya, memang ia lebih menyukai mobil-mobil Amerika yang memiliki bentuk begitu unik serta berbeda dengan mobil Eropa lainnya. Walaupun begitu bila mobil ini dikendarai Dom, ia dapat melibas lawan seperti kilat. Fitur yang diberikan pada mobil ini ialah 900 tenaga kuda agar dapat menempuh jarak sepanjang ¼ mil dengan tempo waktu 90 detik saja. Desain mobilnya menggunakan mesin DBS yang ditempatkan pada kap depan mobil.

Terakhir ialah Maserati Ghibli. Mobil ini mungkin saja tidak begitu akrab di telinga Anda. Hal ini tidak aneh dikarenakan kemunculannya yang muncul di seri 7 Fast & Furious. Mobil ini muncul dan digunakan oleh Owen Shaw, Owen Shaw sendiri ialah toko penjahat. Mobil mewah ini memang memiliki berbagai macam fitur unggulan yang sengaja diselipkan di dalamnya. Ketika Anda menggunakannya, Anda dapat memancarkan aura yang begitu berkelas.