Hallobogor.com, Bogor– Ketua Umum Majelis Sinode GKP Pendeta Supriatno,M.Th melantik dua orang Pendeta menjadi Pendeta di Gereja Kristen Pasundan, Kota Bogor. Keduanya adalah Pendeta Dedanimrod Simatupang dan Pendeta Vik.Judstian Pratama Hutauruk.

Hadir dalam pengangkatan pendeta tersebut sekaligus pelantikan ini, perwakilan KGP Bogor dan Sukabumi, selain dihadiri pejabat teras di lingkungan Pemkot Bogor setingkat Kepala Dinas yang mewakili Wali Kota Bogor Bima Arya.

Dalam sambutan, Ketum Sinode KGP, pdt Supriatno menyampaikan, pelantikan ini merupakan momentum bersejarah bagi banyak pihak, baik individu, lembaga dan perseketuan orang percaya, demikian juga keluarga.



“Untuk saudara Vikaris Dedanimrod Simatupang,S.Si dan saudara Vikaris Judistian Hutauruk,S.S, kebaktian penahbisan pendeta ini menjadi moment mereka di lekatkan dengan status baru,” kata Pendeta Supriatno, belum lama ini.

Sementara Ketua Panitia Penahbisan GKP Bambang menambahkan, gereja ini selain sebagai tempat ibadah para jemaat, moment ramadhan ada umat muslim selalu mengadakan berbagai agenda kegiatan sosial yang salah satunya seperti pasar murah bekerjasama dengan pemuda Karang Taruna di Kecamatan Tanah Sareal. (dns).