Hallobogor.com, Bogor – Seorang pengendara motor, Abdul Azis (29), warga di Jalan Tebet Barat Raya RT04/07 Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, tewas di tempat setelah terlindas mobil yang tidak diketahui identitasnya.

Seperti dikutip Halloapakabar.com, peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan Raya Tajur tepatnya di depan Sarana Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) Lorena, Kota Bogor, Jumat (26/08/2016) sekira pukul 04.30 WIB.

Hal itu dibenarkan Anggota Unit Laka Polresta Bogor Kota IPDA, Mamun Abdulah. Kronologis kejadian berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi B 3322 SUR yang dikemudikan korban datang dari arah Bogor menuju Ciawi melaju dengan kecepatan tinggi.



Setiba di depan SPBU, lanjutnya, motor lepas kendali dan oleng kekiri hinggga menabrak tumpukan batu yang ada dipinggir jalan dan kemudian korban terjatuh.

Mamun melanjutkan, setelah posisi terjatuh diduga pengendaranya terlindas oleh mobil yang datang satu arah. Namun hingga kini belum diketahui identitas mobil tersebut.

“Korban Abdul Aziz mengalami luka dibagian kepala dan dada remuk lalu dibawa ke RSUD Ciawi Bogor untuk dilakukan outopsi,”
kata Mamun saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsAppnya.

Untuk pengembangan lebih lanjut, dari lokasi kejadian petugas membawa sepeda motor korban. Kini kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara motor tersebut tengah ditangani Unit Laka Polres Bogor Kota. (hrs).