Hallobogor.com, Bogor– Demi mencari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari- harinya, seorang ibu rumah tangga ( IRT) nekad memilih jalan dengan cara berjualan barang haram Narkotika jenis Sabu-sabu.

Adalah Halida IRT warga Kedung Badak, Tanah Sareal Kota Bogor itu kini berada di sel tahanan Polres Bogor Kota, dimana tersangka berhasil digiring petugas Polisi Sat Narkoba Polres Bogor Kota.

Berdasrkan keterangan Kasat Narkoba Polres Bogor Kota, AKP Wahyu Agunf, tersangka Halida ditangkap dirumahnya pada Sabtu (13/02) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Penangkapan IRT berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa sering terjadi transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu-sabu di rumahnya.



Dari informasi tersebut, Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Bogor Kota langsung melakukan penyelidikan dan selanjutnya dapat di amankan.

“Tersangka berhasil ditangkap dirumahnya, tersangka IRT juga adalah pengusaha kecil yakni menyediakan rental Playstation di daerah Kedung Badak,” terang Kasat, kepada Hallobogor.com, Senin (15/02/2016).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan terlarang itu, kemudian tersangka dan barang bukti satu bungkus kecil plastik sabu di amankan ke kantor Sat Narkoba Polres Bogor Kota untuk penyidikan Lebih Lanjut. (dan)