Hallobogot.id, Jakarta – Netflix akan menayangkan serial animasi original “Brown & Friends” yang diambil dari karakter menggemaskan Line Friends.

Bukan cuma Brown si beruang cokelat lucu, serial baru ini akan menampilkan 11 karakter dari barisan karakter original Line Friends. “Brown & Friends” dijadwalkan akan tayang perdana di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

Serial original Netflix “Brown & Friends” akan berbentuk animasi 3D dan mengandung cerita dari beragam aspek kehidupan kota yang relevan dengan beragam kelompok umur.



Serial ini akan memberikan pemahaman lebih akan dunia karakter “Brown & Friends” yang dicintai millenial serta Generasi Z.

“Dengan kemampuan kreatif yang tak tertandingi, LINE FRIENDS telah menghasilkan konten yang beragam dengan IP populernya, termasuk video, animasi, dan permainan yang disukai oleh generasi millenial dan Gen Z,” ucap KD Kim, Vice President “Brown & Friends” dalam siaran resmi.

“Dengan serial animasi original di Netflix, LINE FRIENDS akan meningkatkan daya saingnya dalam konten global dan memperkuat kehadirannya di industri hiburan serta posisinya sebagai studio kreatif global dan produsen konten berkualitas tinggi,” tambah dia.
​​​
Aram Yacoubion, Direktur Animasi Original di Netflix mengatakan, “Karakter BROWN & FRIENDS yang menggemaskan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak penggemarnya sejak mereka dibuat sebagai stiker pada aplikasi pertukaran pesan LINE dan sekarang kami bersemangat untuk mengembangkan perpanjangan dunia tersebut ke dalam layar untuk membahagiakan audiens baru di Netflix”. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (nan)